[BLOG COMPETITION] Berselancar Hingga 8 Jam Dengan Notebook ASUS E202


Notebook ASUS E202 Untuk Segala Usia
 


Kamu pernah merasa mati gaya, gara-gara notebook kamu mati karena batreinya habis. Padahal, ide tulisan lagi mengalir deras tuh di kepala. Atau jika kamu pencari berita, yang setiap saat mobile ke mana-mana terus saat dibutuhkan batreinya tidak tahan lama. Arghhhh, Itu saya langsung garuk garuk tembok penjara :D

Bagi saya “alat perang” yakni nootebook, handphone hingga alat rekam, adalah hal wajib yang harus saya bawa saat bekerja. Saya harus setor minimal 4 informasi setiap kalinya, dan itu berpindah-pindah tempat. Bayangkan jika saya harus mengirim informasi utuh dari narsumber berikut kutipan suaranya. Dan itu semua harus menggunakan nootebook. Tidak bisa tidak! Itu artinya, butuh kecepatan, dan ketahanan amunisi. 

Nah, sebagai penggemar produk ASUS. Saya luar biasa senangnya ketika hadir notebook ASUS E202. Ukurannya 12 inci dan amunisinya mumpuni. ASUS E202 hadir dengan versi Windows 10 dan Disk Operating System (DOS). Windows 10 merupakan sistem operasi pribadi dari Microsoft yang terbaru. Dia lebih stabil dalam menjalankan aplikasi, dan terpenting dinilai paling aman dari serangan malware yang bikin “mewek” beberapa negara beberapa waktu ke belakang.  Malware Ransomware Wannacry, yang bikin beberapa negara “nangis bombay” :D

Lantas kok ASUS E202 untuk segala usia? Begini alasannya.

Pertama, Saya tipe orang yang selalu membeli barang dengan banyak perhitungan. Semisal apakah barang itu punya manfaat banyak atau bisa digunakan semua anggota keluarga. Jawabannya, ASUS E202 bisa banget dipakai saya, ayahnya dan anak-anak.

Saya selalu mencari produk yang batreinya tahan lama. Menulis itu tak butuh “lampu merah” yang kadang hijau, kuning lantas merah berhenti. Ide kadang datang tanpa diduga, kadang mengalir begitu saja. ASUS E202 menggunakan prosesor intel hemat daya selama 8 jam. Wow. Nonton film oppa Korea mantab neh :p ikikik. Kecepatannya juga bisa mencapai 1,6GHz dan TurboBoost mencapai 2,16GHz.


 
Pengisian batreinya pun terbilang cepat, yakni menggunakan port Universal Serial BUS atau USB 3.1 Type-C. Type ini yang sangat menghemat waktu karena USB dicolok dari berbagai arah dengan colokan reversibe setiap saatnya. Kecepatan transfer USB 3.1 juga lebih cepat 11 kali dibanding USB 2.0

Kedua, ASUS E202 memiliki dimensi 193x297 cm, yang ukuranya yang lebih kecil dari A4. Mantab kan :) Anak-anak juga bisa loh pakai nootebook ini, baik untuk mengerjakan tugas atau proyek dari gurunya. Saya tidak perlu khawatir dengan ukuran dan beratnya. 

Bobot ASUS E202 hanya 1,21 kilogram. Ringan kan dibanding notebook lain. Tinggal masukin tas, dan jadi deh persentasi. Desainnya juga tipis, dan dibalut warna-warna menawan. ASUS juga mengusung desain Fanless atau tanpa kipas. Artinya Notebook akan senyap ketika bekerja.  Ngga ada tuh suara-suara brrrrrisikkk dari kipas pendingin. hihihi



Tuh tipis kan :)

Bayangkan, jika kita atau anak-anak yang sudah bawa beban berat, mulai dari buku-buku pelajaran, hingga peralatan perang saat “liputan” harus membawa notebook yang segede gaban. Ohhh, pasti sakit pinggang yak. Punggung pun rentan cedera. 



Alasan ketiga adalah ASUS E202, keren gan. Banyak pilihan warna. Silk White, Dark Blue, Lighting Blue, dan Red Rouge. Bekerja dan gaya itu tak bisa dipisahkan yak :D hehehe. Kalian bisa pilih sesuai warna favorit. Tentunya menenteng ASUS E202 nambah kalian lebih PD dan bergaya.

Harganya? Jangan tanya masih ramah di kantong kok. Khususnya bagi buruh seperti saya :D Mungkin pas anggapan yang mengatakan ASUS E202 merupakan notebook harga 3 jutaan tapi rasa 5 jutaan :))

So, untung banget kan jika punya produk ini. Saat Mobile atau persentasi di kantor dan di sekolah, pakai ASUS E202 dong jawabannya. Selancar di manapun tetap okay.




Blog Competition ASUS E202 by  http://www.uniekkaswarganti.com/

































































































































































































Komentar

  1. produk asus emang keren nih, desain minimalis kualitas maximalis harganya juga ekonomis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup. Keren barang dan harganya :) Terima kasih sudah mampir mas Bimo Aji :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer