Hai Gem.. Welcome to the world :]



Gemah Ghazi Anaqi
Welcome my baby boy.. Gemah Ghazi Anaqi
So amazing, rasanya bahagia ketika kau lahir ke dunia. Faiq sekarang di panggil aa. Sejak lama Faiq ingin dipanggil itu. Malahan si sulung sering bertanya, kenapa teman sebayanya di panggil aa sedang dia tidak. Saat itu, saya pun hanya bisa tersenyum, sambil menjelaskan kalau dia ingin dipanggil aa maka dia harus punya adik dulu. Semangatnya Faiq minta, bikinin adek bayi ya mu... wualah :D

Akhirnya tepat dipenghujung tahun 2013, tepatnya 10 Desember dede bayinya aa lahir. Gem begitu kami memanggilnya. Tingkahnya lucu menggemaskan. Jika saya pandang, dia akan balik tersenyum duluan, pun begitu saya beri balasan senyuman, eh... senyumannya malah makin lebar :)) 
 
Gemah, jarang sekali nangis kencang, mungkin dia akan sesekali nangis jika haus atau popoknya basah, itu biasa kan yah ??? semakin bertambahnya usia, si ganteng ummu ini (gantenglah kata ibunya :D) makin smart dan ekspresif sekali. Alisnya akan berkerut ketika dia lihat sesuatu yang baru, ntah itu gantungan baju, warna-warni di dinding, dan wajah dirinya sendiri di cermin, xixixi (yang terakhir ini, alisnya sempet naik lebih tinggi :D) alias dia heran banget sama orang yang ada di cermin, mungkin kalau bahasa bayi, “Ini aku bukan seh, kayanya iya, abis ganteng dan manis, hahaha (celoteh maknya :D)
Bahkan di usianya yang menginjak lima bulan, setiap bercermin, dia akan tersenyum lalu menundukan kepala seperti malu malu kucing, xixixi lucunya. Mungkin itulah edisi narsisnya my baby boy Gem. Sekarang guling kanan kiri juga jadi rutinitas dia sehari-hari. Meskipun Gem belum lancar juga ya kalau mau balik dari tengkurepnya. Alhasil dia cuman bisa teriak-teriak.

Ehm... pasti banyak cerita lain ya Gem seiring bertambahnya usiamu. Mungkin ummu tak selalu disampingmu, tak seperti aa Faiq yang ummu asuh sendiri. Tapi yakinlah satu hal, ummu, ayah dan aa Faiq sayang Gemah. Gemah sayangnya Ummu dan Ayah. Gemah juga sayangnya aa Faiq. Gemah dan AA sayangnya ummu dan ayah J hug hug hug ... lov u ... muachhh

Aa Faiq with Gem

Komentar

Postingan Populer