Selalu Bingung Setiap Akhir Pekan

Jauh-jauh hari sudah membayangkan akan melakukan hal ini dan itu. Berbagai hal pokoknya saat libur tiba di akhir pekan. Tapi seringkali saat tiba waktunya akhir pekan selalu tak sesuai dengan yang diharapkan.

Penyebabnya banyak hal. Entah karena kecapaian, dan maunya tidur terus (alasan ini mah, hehe),  si Ayah yang kebagian tugas kerja, sampai membayangkan jika harus jalan-jalan kemana saja membawa dua bocah, rasanya rempong alias repot beuratt yak. Akhirnya akhir pekan hanya di rumah dan jalan jalan sore sajah...

Tak mau terjebak rutinitas, saya pun mengusulkan kepada si Ayah, untuk membuat jadwal tiap akhir pekan. Kami membagi, waktu keluarga, waktu berdua, waktu sendiri alias Me Time. Si Ayah manggut-manggut aja seh, entah itu setuju atau tidak. Namun dengan berbagai alasan yang saya kemukakan, dibujuk-bujuk akhirnya mengiyakan dengan tampang serius horay berhasil...berhasil horay :D

Akhir pekan kami yang pertama diakhir bulan Maret 2015, Ragunan jadi pilihan pertama (xixixi, biasa banget yak? ngga papa dong :D namanya juga perdana)

Yang paling bahagia tentunya si bontot, Gemah... Usianya yang baru 15 bulan, diajak berkeliling di luasnya taman Ragunan, beuhhh,,, bukan main gembiranya dia. Pun begitu dengan si sulung, Faiq.

Kami yang kecapaian mengasuh kedua bocah yang lari sana sini, pengen main ini itu dan lain-lain. Bahkan Gemah nangis tak mau pulang (walah de, gempor dong ummu)

Yaaaaa .... tapi itu semua terbayar loh... akhir pekan kami yang edukatif dan murah meriah :))

Liat de, itu namanya Rusa
Gemah senang banget saat tiba di kandang rusa. Bahkan, dia berani loh sampai pegang-pengang badan Rusa.

Aa pun tak mau ketinggalan, mereka serius memanggil Rusa untuk terus mendekat...

"Jangan takut yak Rusa, sini aku elus-elus," mungkin gitu kali yak kata gemah :D

Nah, kalau Aa memilih untuk naik helikopter setelah melihat Rusa, Gajah dan binatang lainnya. Bilang chesesss dong a " Chesessssssss"

 

Aa Asyik Naik Helikopter
Horay Main Sama Ayah
My Lovely Fam





Komentar

  1. Hai mbak ELi....sami2 abdi ge urang Sunda, toss yuk hehe..Bonbin Ragunan mah dkeet dengan rumahku di Jagakarsa. Coba deh naik sepeda pagi2 jam 6 enak deh ngahiliwir angin na.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh. Tos juga :) eta mantab yah sepedaan pagi2. Ngga berasa kaya di jakarta yak hihihi

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer