Wisata Ramah Anak Hanya 10 Ribu. Cek Lokasinya

Salah satu spot foto di Tepi Kota
(Doc. Eli Kamilah)

Bandung Timur punya destinasi wisata ramah anak bernama Tepi Kota Healing. Cocok bagi Anda dan keluarga menghabiskan liburan sekolah atau akhir pekan. Selain tiket masuk yang murah meriah, anak-anak juga disuguhi aneka kegiatan edukatif dan menarik. 

Harga tiket hanya Rp 10.000 dan bisa ditukar dengan air mineral. Di area seluas 5 hektar itu,    Anda bisa menjajal berbagai macam kegiatan seru seperti berkeliling dengan sepeda listrik, menaiki kuda, atau hanya berjalan-jalan di area taman bunga. 

Bagi anak-anak, kegiatan memberi makan kelinci, ikan, angsa ataupun domba menjadi kegiatan yang tak boleh dilewatkan untuk mereka. 

Tiket masuk ke fasilitas di Tepi Kota beragam. Sepeda listrik misalnya. Anda akan dikenakan biaya Rp 30.000 untuk 20 menit. Biasanya pada waktu liburan, area ini banyak digemari sehingga antrian sedikit panjang. 

Sementara untuk tiket kelinci Rp 15.000 Pakan domba Rp 15.000. Jika suka berkuda, Anda bisa menjajalnya hanya dengan Rp 20.000 untuk sekali putaran.

Anda juga bisa bermain di Rumah Balon, dengan hanya Rp 10.000/jam serta Flying fox anak Rp 10.000/2x naik.

Di Tepi kota, Anda juga bisa menikmati sajian makanan khas sunda seperti sayur lodeh yang disajikan dengan kuali besar. Tak hanya itu ada juga makanan lain dan kafe yang menyediakan racikan kopi khas Tepi Kota.

Sayur Lodeh, Bakwan dan Lontong
(Doc. Eli K)

Tepi Kota Healing berada di Padang Golf No 1 Arcamanik, Kota Bandung. Jam buka untuk hari biasa (weekday) mulai pukul 10.00-19.00 WIB dan untuk akhir pekan (weekend) pukul 08.00-20.00 WIB.

Karena area main dan kegiatan di Tepi Kota banyak dilakukan di area terbuka, ada baiknya Anda mempersiapkan diri jika sedang musim hujan. 

Dimuat juga di cakrasuaramedia.com



Komentar

Postingan Populer